Minggu, 26 Mei 2013

CARA ROOT CROSS A28

CARA ROOT CROSS A28







Tutorial :

1. Download snappea di SINI lalu install
2. menginstal , kemudian ikuti petunjuk
3. ketika meminta untuk menghubung kan ponsel, kini Anda dapat terhubung ke PC Anda (Catatan: pastikan untuk mengaktifk an pertama debugging USB pada Options Pengaturan - Developer ). Tunggu instalasi selesai dan Anda sekarang siap. setelah selesai instalasi snappea tnunggu sampai snappea TerInstal di hp ANDA .. waktu untuk root.
4. Root with restoring Binary.zip
5. Unzip kemudian Jalankan "RUNME.BAT". COMMAND jendela prompt akan muncul ... hit "1" lalu tekan ENTER. (1 normal rooting)
6. hanya menunggu perintah untuk bekerja untuk dirinya sendiri sampai ia memberitah u Anda untuk mengembali kan ponsel. Periksa telepon dan Anda akan melihat "mengembal ikan data saya". Memukul dan tunggu sampai restart. Periksa command prompt sampai ia memberitah u Anda untuk menekan tombol apa saja, melakukann ya begitu dan menunggu telepon Anda untuk me- restart . dan CROSS A28 ANDA sudah di ROOT !




1 komentar:

  1. Ada cara yang lebih mudah sebenarnya, menggunakan apliksi berbahasa china Vroot. pertamakali saya gunakan untuk rooting a5 dan ketika saya coba untuk rooting a28 dan cross yang lainnya juga bisa.

    BalasHapus